cool

pesan penyambut anda

selamat datang di blog saya dan terima kasih telah mengunjungi blog saya

orang yang sekarang masi berada dalam blog saya

You must use HSS for click this link

Win Facebook Credits at 4Loot.com!

Sabtu, 25 Juni 2011

Tips Ujian Special Jounin stage 1 chapter 2

Tips:
1. bawahlah teman yang memiliki jutsu air atau api atau punya jutsu secret serene mint atau sejenisnya
2. lebih bagus kalau teman yang direkruit talentnya EOM
3. bunuhlah dahulu puppet shin dan puppet ryu
4. bawahlah scrool darah yang banyak atau sejenisnya

Pesan bermainlah dengan jujur agar kita menikmati sensasi ujiannya

ket: untuk cheat, saya tidak akan memposting cheat karena kurangnya dukungan para member teman teman NS

6 komentar:

  1. kak.
    minta temen FB yg sekiranya bisa aku andalin buat ujian.
    fb saya : http://www.facebook.com/rimmetz1703

    BalasHapus
  2. nyari aja yang emblem , temanku ya mereka berdua yang digambar

    BalasHapus
  3. apa nama fb kawan abg tu ?

    BalasHapus
  4. bos ini alamat fb ku http://www.facebook.com/doni.kiimirotsuke tolong di add + saya mau pesan FB kredit ..

    BalasHapus
  5. temam mu yang rey ilangos banyak

    BalasHapus

berkomentarlah dengan baik !

banner token

banner pet